Langsung ke konten utama

Jual Tepung Singkong/Tepung Gaplek untuk Aneka Olahan Makanan


Jual tepung gaplek / tepung singkong kemasan 250 gr. Harga murah hanya 2000/ 250 gr. Kami juga melayani pesanan untuk kemasan 500 gr atau 1000 gr, Informasi harga dan reseller hubungi kontak  dan silahkan bergabung dengan bisnis kami. 

Tepung singkong/ tepung gaplek memiliki banyak manfaat terutama dalam aneka kreasi dan olahan makanan atau kue. Tepung singkong dapat dijadikan bahan pengganti tepung terigu dan tepung kanji. Ciri khas dari tepung gaplek/singkong ini adalah aroma singkongnya yang menciptakan cita rasa yang unik. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Parfum Cowok Murah - Posh

Banyak rutinitas cowok yang tidak kalian sadari membuat tubuh banyak berkeringat dan menyebabkan bau badan. Solusi cerdas mengatasinya adalah menggunakan body spray yang harum, menyegarkan dan tahan lama. Posh perfume body spray adalah salah satu merk parfum yang bisa dijadikan pilihan cerdas mengatasi bau badan. Tersedia dalam dua varian wangi yang tahan lama dan menyegarkan, Black Gold dan Cool Blue. Harga murah dan sangat Terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 18.000, sudah bisa kalian para cowok bawa pulang. Let's check and get 👉 klik

Jual Kaktus Rajut Murah: Gerai Belanja Kalilah siap melayani

Jual kaktus rajut miny, bahan benang siet, lucu, cocok dijadikan hiasan rumah, dan harga ekonomis. Gerai belanja kalilah melayani juga pemesanan rajutan kaktus by request . Info lebih lanjut silahkan cek aneka produk rajutan kaktus kami di sini 👉 klik .